Senin, 08 Februari 2010

Ya.. Gue Ricky Brow..!!


Hai semua,.. perkenalkan nama gue Ricky. ya... tapi temen-temen gue sering manggil gue dengan sebutan Brow.... yah entah dari mana asalnya bisa tercipta nama yang menurut gue gk punya kualitas itu.. gue mau cerita sdikit tentang perjalanan gue mancari kitab suci,.. loh bukan-bukan... maksud gue perjalanan hidup gue..!

Gue anak ke 4 dari 4 bersaudara... kalau bahasa gaulnya anak bontot. Tapi biarpun gue anak bontot, tapi gue udah biasa hidup mandiri, mungkin karna orang tua gue gk pengen ngeliat anaknya jadi anak yg manja, atau karna enek' ngeliat muka gue ya..


Ow yah, gue bisa di bilang cowok populer diantara temen2 gue yang laen. Mungkin karna gue anak tim basket sekolah,.. ya.. emang sich gue bisa dibilang cukup brpengalaman soal ditolak cewe, mungkin juga itu yang bikin gue bisa populer.. Tapi gue tau alasannya kenapa cewe2 sering nolak gue buat jadi pacarnya... maybe.. mereka gk sangka, cowo se keren gue bisa nembak mereka.. jadi do'i reflek dan bilang " sorry yah, gue gk bisa...", whaaaaaaaaaaaaat???

Seperti kata gue tadi, gue cowok populer.. Termasuk di situs jejaring sosial yang lagi ngetrend di abad ini, yaitu pesbuk, oops salah mksud gue facebook. Siapa sich yang gk kenal gue di situ,... Semua berlomba2 buat nge-add gue(hayalaaan..)hu..hu..
Kalau pada gk percaya ketik aja nama gue di pencarian... hiks..

Kalau boleh di bilang, gue ini orang yang enak kalau diajak curhat (yah.. kalau ada makanannya,hi.hi..), yo'i, setiap kali temen2 gue ada masalah yah.. yang di cari pasti gue duluan.. paling gk mereka nelpon gue dengan gaya bicara setengah nangis "Brow hm.. kerumah gue dong brow... hmm.. gue ada masalah ni brow hmm..". walaupun gue sibuk pasti deh gw sempetin buat dateng. Tapi pas giliran gue yang ada masalah.. kancuuut, pada kemana lo...!!! yah, tapi it's ok gue tetep sayang ko' sama temen2 gue. makanyaa.. lo mau gak gua sayang, yaudah jadi temen gue(Najiiiiisss)..!

Gue paling suka bikin orang ketawa, apalagi sampe gigi pada kering.. karna menurut gue tertawa itu bikin kita lupa sama masalah, lupa sama hutang, lupa sama beban pikiran, lupa sama daratan.. he..he.. seperti tulisan pas ending film warkop jaman dulu "TERTAWALAH SEBELUM TERTAWA ITU DILARANG". Yah emang bner juga, masa lo mau ketawa pas nenek temen lo meninggal, kan gak mungkin!!! so, kita harus tertawa pada tempatnya (kayk sampah jadinya...). Ow yah gue juga nge-fans banget sama personilnya warkop, mas Kasino.. kata2 nya yang gak bisa gue lupa yang kyk gini "gile lu ndro.." ha..ha... yo'i, menurut gue dia inspirator banget buat kekonyolan gue.

yaaah, itulah sedikit gambaran tentang dunia gue yang tak seberapa adanya,.. biarpun pelan... pelan... pelan... tapi tak pasti..!!! weleh..weleh..
tapi mudah2 an bisa bikin nyengir biarpun dikit...

4 komentar:

  1. wakakakakak...gokil brow...

    Salam kenal y...
    Nama saya Alex

    Makasih udah berkunjung ke http://anakdegil.com

    oiya, www.bintangolahraga.com tu punya brow juga ya??

    BalasHapus
  2. yo'i brother....!!!
    thanks juga kunjungannya....!!!!
    sa'id mamen,..

    BalasHapus
  3. wkwkwkwkk ...
    jayus...
    narsis bin populer
    manteb bro...

    gw momo,lam knl bro..

    BalasHapus